OTOBIOGRAFI PENULIS

Perkenalkan, nama saya Rizki Akbar Putranto, orang tua, saudara dan teman - teman saya biasa memanggil saya Putra. Saat ini umur saya sudah menginjak 19 tahun, saya lahir tanggal 5 Januari 1993, sebentar lagi umur saya menginjak 20 tahun tidak terasa sudah semakin tua saja, hehehe. Saya anak pertama dari dua bersaudara, hehe memang keluarga saya, keluarga kecil namun di penuhi dengan kebahagiaan dan kegembiaraan amiin..., adik saya perempuan bernama Putri Nur Fadhilla sekarang umurnya 17 tahun, dia lahir tanggal 10 Desember 1994 memang tidak terlalu jauh jarak umur saya dengan adik saya. Sekarang dia sedang berkuliah dan kost di ciputat. Bapak saya namanya Wiyono, umurnya kira - kira 45 tahun sedangkan Ibu saya namanya Mimie Kusmiati umurnya beda 6 tahun di bawah umur bapak saya. saya sangat bangga dan senang sekali mempunyai orang tua seperti mereka, mereka selalu berusaha membahagiakan saya dan adik saya, walaupun itu sulit. Saya akan terus berusaha mencoba untuk membahagiakan mereka suatu saat nanti. 

Oia saya belum menceritakan tentang diri saya pribadi..hehehe.. sebenarnya saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma dan sudah memasuki semester ke tiga, selain kuliah saya juga memiliki kegiatan lain yaitu bekerja, saya bekerja di daerah Matraman dekat denga stasiun Jatinegara, saya bekerja sebagai adiministrasi spare part di sebuah perusahaan otomotif. pagi hari saya bekerja dan malamnya saya berangkat kuliah..cukup lelah memang menjalani semuanya setiap hari, apa lagi kalau tugas kuliah sedang banyak, wahhhhh pusing kepala..hehehe. Ya.. tapi saya berusaha menikmati saja kegiatan saya sekarang ini, karna saya yakin apa yang saya lakukan sekarang gak akan sia - sia nantinya. 

Terkadang, saya ingin sekali cepat menyelesaikan kuliah saya dan mendapat gelar sajana, dan mendapat pekerjaan yang sama seperti apa yang saya inginkan. Habis itu saya akan membahagiakan seluruh keluarga saya..jadi gak sabar.. ya..mudah - mudahan impian saya semua terwujud amiinnnn...sudah dulu ya penjelasan tentang diri saya, kurang lebihnya mohon maaf, semoga otobiografi ini bisa menjadi inspirasi bagi pembaca, walaupun belum banyak hal yang bisa di petik dari pengalaman saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

GosuBlogger